oleh

Korem 041/Gamas Meriahkan Lomba Menembak Eksekutif HUT Brimob ke-70

OKEBUNG|
Danrem 041/Garuda Mas (Gamas), Kolonel Inf.Fajar Budiman,didampingi Kasrem dan perwira jajaran Korem 041/Gamas mengikuti dan memeriahkan lomba menembak eksekutif dalam rangka HUT Brimob Ke-70 tahun 2015.

Perlombaan ini diikuti oleh unsur TNI/Polri,para pejabat pemerintah daerah dan unsur sipil di Lapangan Tembak Brimobda Bengkulu Kelurahan Surabaya,Jumat (30/10/2015). Perlombaan menembak ini dibuka resmi oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. M. Gufron, M.M.

Selain TNI/Polri lomba menembak juga mengikutsertakan para pejabat tinggi pemerintah daerah dan para petinggi media massa yang ada di Bengkulu.

Selain kelas eksekutif, juga diadakan lomba untuk kelas TNI/Polri dan demonstrasi nembak reaksi yang dilakukan penembak Brimob dan Polda Bengkulu. Pada kelas eksekutif menembak dengan jarak 30 meter yang dinamakan fun game dengan sasaran empat keramik dan satu sasaran target dengan menggunakan senjata M16 Kaliber 5,56.

Dalam lomba menembak eksekutif ini keluar sebagai juara dari unsur TNI/Polri antara lain Juara 1 Dirsabara Polda Bengkulu, juara 2 Kasrem 041/Gamas,juara 3 Dandim 0423/BU.[Gamas]

News Feed