oleh

Korem 041/Gamas Gelar Malam Panggung Prajurit Dalam Rangka HUT TNI ke-70

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-70 TNI tahun 2015 serta mempererat tali silahturahmi Korem 041/Gamas mengadakan kegiatan Malam Panggung Prajurit yang dilaksanakan di Balai Prajurit Gamas, Rabu (21/10/2015). Acara ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P dan Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadhafi, S.E.

Panggung prajurit terlaksana berkat kerjasama  antara Korem 041/Gamas, Lanal Bengkulu  dengan LPP TVRI Provinsi Bengkulu. Malam panggung Prajurit tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-70 TNI tahun 2015, yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dan diikut oleh seluruh personel Korem 041/Gamas,Lanal Bengkul,Yonif 144/Jy beserta keluarga. 

Dalam kesempatan itu Danrem menyampaikan malam Panggung Prajurit dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke -70 sebagai ungkapan syukur dan terima kasih karena masih dapat menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkulu karena masih percaya kepada TNI khususnya Korem 041/Gamas atas kebersamaan dalam setiap kegiatan.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan harapan agar Prajurit yang ada di Bengkulu harus mampu menunjukkan sikap dan prilaku yang lebih dewasa dan kedepan harus mampu menghindari segala pelanggaran yang menyangkut hukum, etika dan nilai-nilai moral dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat.

Terkait dengan akan dilaksanakannya Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang di Provinsi Bengkulu, Danrem  berpesan kepada ibu-ibu Persit,ibu-ibu Jalasenastri dan PNS serta masyarakat agar menggunkan hak pilihnya secara cerdas sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Jangan sia-siakan hak pilih yang diberikan oleh negara, mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Bengkulu”, ujarnya.

Selanjutnya bagi prajurit TNI, Danrem menegaskan agar menjaga netralitas TNI dalam setiap tahapan Pilkada ini, netral dengan tidak memihak salah satu calon dalam bentuk apapun. Bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi yang tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Malam panggung prajurit tersebut dimeriahkan oleh Bintang Band Bengkulu dan penampilan dari Prajurit TNI AD, TNI AL, PNS, ibu-ibu Persit Korem 041/Gamas dan Ibu-ibu Jalasenastri Bengkulu.[rel gamas]

News Feed