oleh

Korban Pembunuhan Mutilasi di Riau Jadi 7 Orang

RIAU-OKB|
Terkait kasus pembunuhan mutilasi di Riau,pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih mendalam. Hasilnya berdasarkan data sementara yang diperoleh bahwa jumlah korban bertambah menjadi tujuh orang.
 

Ini setelah hari ini polisi menemukan baju, celana dan jaket yang diduga milik korban atas nama FD (5) di Sungai Rangau, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Diduga korban adalah putra dari SM.
 
“Hari ini kita menemukan pakaian korban di sungai. Kita terus melakukan penyisiran untuk mencari jasad korban,” kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budianto kepada Okezone, Senin (11/06/2014).
 
Pencarian terhadap korban dilakukan setelah polisi menginterogasi salah satu tersangka. Dari pengakuannya dia melakukan pembunuhan terhadap korban dan jasadnya dibuang ke sungai.
“Ini terungkap setelah tersangka MD mengaku juga melakukan pembunuhan terhadap FD. Tersangka juga mengaku memutilasi korbannya,” ujarnya.
 
Berdasarkan pengakuan tersangka itulah polisi langsung mencari jasad korban. “Korban merupakan warga Rantau Kopar, Rohil,” imbuhnya.
 
Dengan temuan ini, berarti para pelaku sudah beraksi di tiga kabupaten yakni Siak, Bengkalis dan terakhir di Rohil.
(Okz/Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed