oleh

Korban Ketimpa Pohon Tumbang di Bogor 29 Orang

OKEBUNG|
Korban selamat akibat tertimpa pohon di Kebun Raya Bogor semuanya 29 orang.Hingga saat ini para korban tersebut masih dirawat intensif di Rumah Sakit PMI Kota Bogor.Sementara, empat orang yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang.

Humas PMI Kota Bogor, Yuda, mengatakan total seluruh korban yang terdata oleh rumah sakit sebanyak 29 orang, dengan rincian empat korban meninggal, dua kritis dan 23 orang luka.

“Empat korban luka di antaranya sudah diperbolehkan pulang karena hanya luka ringan. Kebanyakan luka di bagian kepala, tangan, punggung, dan kaki,” katanya di Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Minggu (11/01/2015) seperti dikutip dari okezone.com.

Lanjutnya, untuk dua korban yang kritis mengalami luka di bagian kepala. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, apakah korban yang masih di unit gawat darurat (UGD) perlu dirujuk ke rumah sakit lain atau tidak.

“Kami masih observasi para korban, apakah perlu dirujuk atau tidak. Untuk yang meninggal semua dibawa pihak keluarga,” katanya.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi empat korban meninggal akibat tertimpa batang pohon di Area Jalan Astrid. Satu korban meninggal di tempat atas nama Saifulloh (43), sedangkan tiga korban lainnya, Sarijo (39), Suryana (42) dan Supriyono (43) meninggal di rumah sakit,sementara korban lainnya masih menjalani perawatan di rumahsakit.
(admin)

Foto|dok\net\

News Feed