oleh

KORBAN BANJIR DI MARTAPURA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KASAU

-TNI AU-4.855 views

OKEBUNG|
Tokoh masyarakat Martapura atas nama korban banjir ucapkan terima kasih atas bantuan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (AU) di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (24/1/2021).

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melalui Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel penerbang M Taufiq Arasj menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Pesayangan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel. Bantuan yang disalurkan, yakni paket sembako dan obat obatan, serta layanan kesehatan dari Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

Bantuan dari Kepala Staf TNI AU ini disambut gembira oleh para pengungsi dan korban banjir. Sebab, saat ini mereka betul – betul merasa terbantu dan mendapat perhatian serta bantuan, termasuk juga bantuan dari TNI AU.

Terkait bantuan ini, tokoh masyarakat Martapura, H Fauzan Asniah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf TNI AU beserta keluarga.

“Alhamdulillah warga kami yang menjadi korban bencana banjir di Martapura ini dibantu oleh Kepala Staf TNI AU melalui Pak Danlanud Syamsudin Noor Banjarmasin. Semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT, sekali atas nama korban banjir, saya ucapkan terima kasih,” pungkas H Fauzan Asniah.

Dispenau/Penkoopsau II

News Feed