oleh

Koramil 405-05/Pendopo dan Masyarakat Giat Karya Bhakti

OKEBUNG|
Koramil 405-05/Pendopo bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan jalan umum,tumpukan tumpukan sampah,dan drainase.di Desa Lingge Kec.Pendopo ,Kab Lahat.

Danramil 405-05/Pendopo mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Diharapkan dengan manunggalnya TNI dengan rakyat, rakyat semakin mencintai TNI. Dengan mencintai TNI, berarti mencintai NKRI. 

“Sebetulnya kegiatan tesebut telah dilaksanakan Kodim0405/Lahat secara rutin tiap bulan, dengan nama Karya Bhakti. Dan ternyata kegiatan ini mendapat dukungan dari pemda. Saya sendiri melihat banyak masyarakat bebaur dengan TNI rasanya sudah bangga” ujar Danramil 405-05/Pendopo, Kapten inf Heru.

Dia berharap agar kegiatan ini harus tetap kita jalankan terus untuk mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di daerah.

“Untuk mendukung percepat pembangunan ,kegiatan ini harus terus dilaksanakan,dan kegiatan ini juga sudah menjadi perintah langsung dari komando atas dan harus kita tindak lanjuti dan kita laporkan hasilnya,”pungkas Kapt Heru.[rel]

News Feed