oleh

Koramil 07/Kembangan Adakan Sosialisasi 4 Pilar

OKEBUNG|
Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 07 Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik mengadakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar kepada Karang Taruna se-Kecamatan Kembangan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Materi sosialisasi 4 Pilar (Pancasila, UUD’45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika) ini dibawakan narasumber Aryo PS. Djojohadikusumo (anggota MPR RI) dan Yudha Permana (Staf Ahli Gubernur DKI). Peserta mencapai 120 orang terdiri dari Karang Taruna, RT dan RW se-Kecamatan Kembangan. Dihadiri juga wakil Camat Kembangan Muh. Effendi dan tokoh masyarakat.

Menurut Kapten Inf Abdul Kholik, Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia dan kita sebagai Bangsa Indonesia. Jadi sesama umat beragama harus saling menghormati, bebas menjalankan ibadah sesuai agama/keyakinannya masing-masing. Jangan sampai kita terjebak jaringan teroris / ISIS. Saling tolong menolong antar sesama umat beragama. 

Selain itu kita harus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara bersama baik dari elemen Mahasiswa, Karang Taruna, Pemuda-pemudi, dan Rakyat khususnya seluruh Rakyat Indonesia. Kita jangan mudah kena isu dari orang lain, karena kita sebagai penerus bangsa tetap menjaga NKRI.[rel]

News Feed