oleh

Koramil 07/Kemayoran Terima Tim Wasev Puanter Sterdam Jaya

OKEBUNG|
Melalui Lomba Pleton Tangkas kita tingkatkan profesionalisme, semangat juang, jiwa korsa dan sportifitas sebagai implementasi dari hasil pembinaan satuan guna mewujudkan kesiapan satuan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya. 

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan Ton Tangkas ini dengan penuh semangat, keseriusan, dan tanggung jawab, sehingga dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh walaupun dihadapkan pada cuaca yang tidak mendukung”, terang Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam Upacara Penutupan Ton Tangkas Kodam Jaya 2015, bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini: Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, para Pa Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Danrindam Jaya, Danbrigif 1 PIK/JS, Danmenarh 1/F, Para Kabalak, para Dansat serta para Prajurit Peserta Lomba Ton Tangkas.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan kegiatan ini sebagai bahan evaluasi guna melanjutkan Perlombaan Ton Tangkas tingkat TNI AD di Magelang nanti dan nantinya semua Batalyon wajib melaksanakan Latihan untuk perlombaan selanjutnya sebagai Duta dari Kodam Jaya.

Diantara satuan terbaik jajaran Kodam Jaya/Jayakarta yang terjun dalam Kejuaraan Ton Tangkas kali ini yang meraih Juara Umum adalah Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela. [ryan]

News Feed