oleh

Koramil  07/Kemayoran Terima Tim Wasev dari Puanter Sterdam Jaya

OKEBUNG|
Tim Wasev dari Puanter Sterdam Jaya/Jayakarta yang dipimpin oleh Pabandya Puanter Letkol Inf Edi Djuarsah melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi kegiatan Ketatalaksanaan Binter Koramil di Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS.

Pada kesempatan tersebut Tim Wasev dari Puanter Sterdam Jaya/Jayakarta diterima oleh Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Inf Tri Setyo W.W.

Pengawasan dan evaluasi adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” ungkap Edi.

Dalam kesempatan tersebut selain dilakukan pengecekan terhadap produk ketatalaksanaan Binter Koramil 07/Kemayoran, juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan ruang data Koramil 07/Kemayoran.

“Kami cukup senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Koramil 07/Kemayoran, dari produk dan kelengkapan ruang datanya sudah baik, diharapkan Koramil yang lainnya dapat seperti ini pula”, tutup Edi.[rel]

News Feed