oleh

Koramil 05 Tanah Abang Tertibkan  Tempat Kos 

OKEBUNG|
Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kel. Karet Tengsin, Tanah Abang, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serma Sunarto mengadakan koordinasi dengan pihak Kelurahan Karet Tengsin  melakukan pendataan tempat-tempat kos yang berada di wilayah Kel. Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Koordinasi tersebut dilaksanakan guna mendata setiap penghuni kos-kosan, agar dapat di data guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif ataupun terjadinya tindak kejahatan yang marak terjadi di tempat kos,yang sekarang sudah,”ungkap Sunarto.

Di samping hal tersebut pendataan tempat kos ini juga bertujuan guna mencegah penyebaran faham-faham radikal yang bisa menyesatkan masyarakat, dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya yang sekarang semakin marak di Jakarta, dengan menggunakan beberapa tempat Kost sebagai tempat untuk digunakan melakukan transaksi narkoba maupun Transaksi lainnya yang sekarang banyak dilakukan oleh para Remaja jaman sekarng,”imbuh Serma Sunarto.

Pendataan tempat kos terssebut nantinya akan dilaksanakaan bersama-sama dengan Tiga Pilar yang berada di wilayah Tanah Abang nantinya,”tutup Sunarto.[rel]

News Feed