oleh

Koramil 04 / Kep Seribu dan Kodim 0502 /JU Melaksanakan Giat Sambung Nusa 

OKEBUNG |
Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Sambung Nusa yang di hadiri Lurah, Kapolsek,Kasubditkum Pol Air Polda Metro Jaya,Tomas & Toga Pulau Untung Jawa, Rabu (18/03/2015).

Kegiatan Sambang Nusa diprakarsai oleh Polres Kep.Seribu bekerja sama dengan Koramil 04/Kep. Seribu Kodim 0502/JU, dimaksudkan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas Dit Polair Polda Metro Jaya dalam rangka kegiatan Polmas Perairan dan pengamanan pulau-pulau di wilayah Kepulauan Seribu.

“Diharapkan masyarakat Kepulauan Seribu peduli terhadap keamanan dan kelestarian habitat laut, Lokasi kegiatan di Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa, Rt. 01/02  Kel. Pulau Untung jawa, Kec. Pulau Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Adapun kegiatannya Penyuluhan Hukum Laut dan Pengecatan Masjid dan Alat kebersihan di tempat ibadah.

Kapolsek, Kasubditkum Pol Air Polda Metro Jaya mengatakan, Pemprov sangat mendukung kegiatan ini dengan harapan agar diprogramkan secara rutin dan terpadu. Oleh karena itu, Kapolsek, Kasubditkum Pol Air Polda Metro Jaya juga mengajak jajarannya kedepan dapat mengalokasikan program dan kegiatan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah pesisir pantai dan pulau. Mampu ikut andil dalam mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Nelayan.[rel]

News Feed