oleh

Koramil 03/Teluk Naga Kawal Pembagian Beras

OKEBUNG|
Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 03/Teluk Naga mengadaan Bakti Sosial (Baksos) membagikan beras untuk warga Kampung Kali Baru, Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Selasa (02/02/2016).

Danramil 03/Teluk Naga, Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Hendrik Sudrajat usai kegiatan mengatakan, baksos kali ini bekerjasama dengan PT Sinar Mitra Fortuna Karamindo membagikan beras kepada warga kurang mampu . Kegiatan seperti ini dilakukan satu kali dalam sebulan.

“Beras dibagikan kepada 400 warga yang dianggap membutuhkan, ini salah satu program kemanunggalan TNI dengan masyarakatnya. TNI terlahir dari masyarakat dan harus manunggal dengan Rakyat,”ujarnya.

Baksos pembagian beras setiap bulan berpindah pindah lokasi yang disesuaikan dengan kebutuhan warga yani , warga kurang mampu. Pada bulan lalu berlangsung di Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Mekanisme pembagian menukarkan kupon yang telah diterima warga.

Acara Baksos tersebut dihadiri oleh perwakilan PT Sinar Mitra Fortuna Karamindo, perwakilan Kepala Desa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta jajaran Koramil 03/Teluknaga Kodim 0506/Tgr.(Pendam Jaya)

News Feed