oleh

Koramil 02/Sawah Besar Tingkatkan Kemampuan Wanra

OKEBUNG
Sebagai Satkowil yang bertugas melakukan pembinaan terhadap Wanra (Perlawanan Rakyat),Koramil 02/Sawah Besar melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap Wanra, bertempat di Makoramil 02/Sawah Besar,Jl. Budi Utomo No 11 Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tujuan dari pembinaan dan pelatihan yang diberikan tersebut, guna dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan Wanra dalam melaksanakan tugas di wilayah, “Keberadaan Wanra sangat membantu sekali dihadapkan dengan tugas dan Tanggungjawab saya selaku Babinsa” ungkap Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Ahmad Rodi.

Adapun materi yang diberikan dalam pembinaan dan pelatihan tersebut antara lain pembertian materi PBB (Peraturan Baris-Berbaris), Bela Negara dan materi temu cepat dan lapor cepat yang berguna bagi mereka untuk dapat mendeteksi dan peka terhadap permasalahan di wilayah, ujar Ahmad Rodi.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan yeng diberikan terhadap Wanra tersebut, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Koramil 02/Sawah Besar, imbuh Ahmad Rodi.[rel]

News Feed