oleh

KORAMIL 0201-13/PST BERSAMA GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 PROVSY BAGIKAN LEAFLET/BROSUR KEPADA WARGA

OKEBUNG|
Dalam rangka Percepatan penanganan penyebaran dan penularan Corona Virus Disease (COVID-19), Koramil 0201-13/PST Kodim 0201/BS bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melakukan kegiatan pembagian brosur kepada masyarakat tentang COVID-19 yang berisi Klaster Keluarga bermunculan

Pembagian brosur tersebut menyasar di berbagai wilayah di Kecamatan Percut Sei Tuan, pembagian brosur ini dilakukan untuk menambah sebaran informasi tentang transmisi covid-19 melalui Klaster Keluarga dan hal ini sangat berbahaya sehingga perlu di ketahuai agar dapat hindari.

Melalui brosur ini kita dapat mengetahui bagaimana transmisi covid-19 dalam Klaster Keluraga dan kita dapat mengetahui apakah itu Klaster Keluarga. Klaster Keluarga terjadi saat salah satu anggota keluarga terinfeksi virus, lalu menularkan ke anggota keluarga lainnya sehingga satu rumah tangga tertular covid-19 saat berada di rumah sendiri.

Dengan membaca brosur ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin menerapkan protokol Kesehatan saat berada di luar rumah atau saat bekerja sehingga tidak mambawa Virus Covid-19 ini ke dalam rumah ,” sayangilah keluarga kita dengan selalu mematuhi Protocol Kesehatan, ujar Danramil 0201-13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos.

News Feed