oleh

KORAMIL 0201-05/MB SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN CEGAH COVID-19

OKEBUNG|
Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0202-05/MB dalam hal ini Danramil 0201-05/MB Kodim 0201/BS Kapten Czi Soni P Ginting bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Medan Baru menyelenggarakan sosialisasi percepatan penangan Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Medan Baru.(16/09/2020)

Kegiatan sosialisasi percepatan penanganan Covid-19 yang diselenggarakan oleh Koramil 0201-05/MB yang bersinergi atau bekerjasama dengan UPT Puskesmas Medan Baru bertempat di aula Koramil 0201-05/MB. Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi percepatan penanganan covid-19 tersebut adalah Bapak Hendi Boy Siagian SKM dari UPT Puskesmas Medan Baru, perwakilan Kepling jajaran kelurahan Kecamatan Medan Baru, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat kecamatan Medan Baru.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan sosialisasi percepatan penanganan covid-19 ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat secara bersama-sama menegakkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan melakukan penerapan protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan masa dan melakukan olah raga secara teratur agar terhindar dari penyebaran virus , ā€¯Ungkap Danramil.

Hal senada disampaikan juga oleh Bapak Hendi Boy Siagian dari UPT Puskesmas Kecamatan Medan Baru pada saat memberikan pencerahan kepada warga Kecamatan Medan Baru tentang percepatan penanganan covid-19.

News Feed