oleh

Koorcabrem 052/Wkr Canangkan Operasi Bibir Sumbing

OKEBUNG|
Koorcabrem 052/Wkr Persit Kartika Candra Kirana (KCK) dalam waktu dekat akan mencanangkan dan mengadakan program operasi bibir sumbing yang bekerjasama dengan Bin Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta serta Rumah Sakit siloam. Hal tersebut terungkap di saat Koorcabrem 052/Wkr mengadakan acara ulang tahun ke-69 di aula Sudirman Makorem 052/Wkr.

Ny. Dessy M. Zamroni Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu dekat Persit KCK mencanangkan operasi bibir sumbing, dalam hal ini sebagai pencari pasien adalah anggota Persit terutama dari lingkungan anggota masing-masing, dengan begitu dapat membantu Persit KCK koorcabrem 052/Wkr dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pertemuan gabungan yang dilakukan oleh Organisasi KCK Koorcabrem 052/Wkr atas dasar kebersamaan dari kita untuk masyarakat kembali ke kita, selain itu juga Persit KCK agar semakin eksis keberadaannya dalam mendukung tugas pokok Korem 052/Wkr” ujarnya.

Menurut dia, selain membahas program-program dalam pertemuan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara para anggota Persit KCK jajaran Korem 052/Wkr agar mempererat tali persaudaraan di antara anggota persit.

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 anggota Persit dari Jajaran Korem 052/Wkr, selain merayakan ulang tahun ke-69 Persit KCK Koorcabrem 052/Wkr juga memperingati Hari Kartini yaitu, diadakannya lomba kerapian dalam memakai atribut Persit Kartika candra Kirana yang mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai dari Ketua Koorcabrem 052/Wkr.[rel]

News Feed