oleh

Komsos Kodim 0503/JB dengan Pengurus HMI

OKEBUNG
Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Dan Unit Inteldim Lettu Arh Mulyono kembali melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (31/03/2015) di Lobby Makodim 0503/JB Jalan S Parman Grogol Petamburan, Jakbar. 

Hadir saat itu Ketum HMI Jakbar Jeffri Azhar,Ketua Komisariat Universitas Bina Nusantara (Binus) HS Pamungkas Nusantara,anggota Imam Touhid Komisariat Fakultas Hukum Trisakti dengan Jenri Ardiansyah wakil bidang PTKP HMI Komisariat Fakultas Hukum Trisakti. 

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel dan Dan Unit mengajak kepada rekan rekan Mahasiswa di wilayah Jakbar khususnya HMI untuk ikut berperan serta dan turut aktif di lapangan bekerjasama dengan Kodim 0503/JB dalam rangka membantu masyarakat terutama dalam mengatasi banjir. 

Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengtakan,sebagai bentuk nyata yang telah dilakukan oleh Kodim 0503/JB,Korem 052/Wkr dan Kodam Jaya selama ini adalah pembersihan sampah di sepanjang kali. 

Buktinya, mahasiswa bisa melihat dan memperhatikan sepanjang kali maupun sungai sekarang ini sudah sangat jauh berbeda dari keadaan sebelumnya.
“Saat ini sudah tidak ada lagi tumpukan tumpukan sampah seperti dulu,” ujar Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Komsos tersebut sangat ditanggapi dengan positif oleh para mahasiswa dan kedepannya mahasiswa bersedia dan akan turut berperan serta bekerjasama dengan Kodim 0503/JB untuk membantu masyarakat dalam mengatasi banjir.[rel]

News Feed