oleh

Komsos dengan Kepling, Babinsa Koramil 07/MT Bahas Persyaratan Administrasi Pindah Alamat

OKEBUNG|
Di samping tugas pokok sebagai aparat teritorial ,babinsa harus dapat membantu warganya apabila warganya mengalami kesulitan maupun mendapat permasalahan.

Hal inilah yang di lakukan oleh Serma Jumali Babinsa Koramil 07/MT Kodim 0201/BS ,melalui kegiatan komsos dengan kepling III bapak Seriadi berkordinasi tentang persyaratan administrasi perpindahan alamat bagi warga yang akan pindah alamat di lingkungan III Kelurahan Pb.Selayang I Kecamatan Medan Selayang,Selasa(13/1/2020).

Pada kegiatan komsos tersebut Serma Jumali berkordinasi dan menanyakan kepada kepling tentang persyaratan administrasi pindah alamat bagi warganya yang berencana pindah alamat dari Kelurahan Pb.Selayang I ke daerah lain.

Dari hasil kordinasi dengan Lurah dan kepling sebagai persyaratan perpindahan alamat adalah Kartu Keluarga asli/ foto copy, foto copy KTP kepala keluarga dan alamat lengkap tujuan pindah.

Pada keterangannya Serma Jumali mengatakan “Sebagai babinsa saya harus tahu apa saja persyaratan administrasi dalam pindah alamat, sehingga sewaktu-waktu ada warga yang bertanya, saya dapat bantu menjelaskan tentang persyaratannya dan mereka dapat melengkapinya sebelum mengajukan ke Kantor Disdukcapil”jelasnya.(07)

News Feed