oleh

Komsos, Babinsa Koramil 16/TM Sosialisasikan Cegah Virus Corona di Desa Binaan nya

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 16/TM Kodim 0201/BS.Serda Sugiarno,Bhabinkamtibmas dan perangkat desa wonosari melaksanakan sosialisasi sebagai upaya untk mencegah penyebaran virus corona yg saat ini memperhatinkan.

Desa wonosari,pencegahan merebaknya virus corona.dilakukan hingga tingkat desa dan dusun.perangkat desa dan Babinsa,Bhabinkamtibmas mengajak sosialisasi keliling kampung di tiap2 dusun 1 samapai dusun 16.guna untk mengingatkan warga nya agar tdk mendatangi keramaian sesuai imbowan dari pemerintah.maka dari itu warga harus menjaga kesehatan dan selalu cuci tangan aehabis berpergian atau beraktifitas.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas dgn perangkat desa keliling di tiap2 dusun hal ini merupahkan inisiatif kesadaran petugas perangkat desa dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.untk pencegahan penekanan covid 19 ke masyarakat.
Melakukan sosialisasi ke masyarakat untk menjaga kesehatan dan kebersihan untk mencega terjangkit nya virus corona”ujar Serda Sugiarno”.kita lakukan sosialisasi dgn motor tujuan nya agar mengena ke masyarakat,saat ini kan kita tdk bisa mengumpulkan masyarakat.makanya solusinya berkeliling dgn motor/mobil.

News Feed