oleh

Komputer Mati, Pemohon SIM Keluhkan Pelayanan Sat Lantas Polresta Medan

OKEBUNG|
Suasana di Kantor Sat Lantas Polresta Medan, Jalan Adi Negoro, Medan Timur, mendadak ramai dan padat, Sabu (02/05/2015). Pasalnya, komputer yang dipergunakan di Ruang Foto Sat Lantas Polresta Medan untu pembuatan SIM mati total.

Pantauan,di Ruang Foto Sat Lantas Polresra Medan, suasana mendadak padat dan ramai. Tak hanya itu, suasana berdesak-desakan terlihat didalam Ruang Foto Sat Lantas Polresta Medan.

Pemohon SIM sangat menyesalkan pelayanan dari Sat Lantas Polresta Medan yang dinilai lambat menangani permasalahan tersebut. Pemohon SIM antrian panjang didalam Ruang Foto Sat Lantas Polresta Medan.Katanya komputernya bagian foto mati,” ujar Rosanna br Butar-butar.

Dijelaskannya,bahwa dirinya sudah lama menunggu didalam Ruang Foto Sat Lantas Polrsta Medan. “Saya sudah menunggu sekitar 2 jam lebih disini,” bebernya.

Hal senada juga diucapkan Andri, salah satu pemohon SIM saat di Ruang Foto Sat Lantas Polresta Medan. “Sudah 2,5 jam saya menunggu di Ruang Foto. Katanya komputer mati,” akunya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Budi Hendrawan SIK MSi yang dihubungi via telepon selulernya mengaku sudah tak menjadi tanggung jawabnya lagi.
“Saya sudah tak menjadi Kasat Lantas Polresta Medan. Silahkan tanya ke Kasat Lantas Polresta Medan yang baru saja,”cetusnya.

Tampak terlihat di Ruang Foto Sat Lantas Polresta Medan, para pemohon SIM sudah mencapai seratus orang lebih didalam Ruang Foto. Pemohon SIM terpaksa harus berfoto satu-satu orang karena komputer baru hidup dua unit dari 6 unit komputer yang dipergunakan. (js)

Foto|ist

News Feed