oleh

Kompol Jean Calvijn:Messi Jiplakan Maradona Mampu Bawa Argentina Juara Dunia

MEDAN – OKB|
Wakapolres Simalungun,Kompol Jean Calvijn Simanjuntak yakin kalau Lionel Messi mampu membobolkan gawang Jerman dalam babak pertama sehingga bisa menjadi juara Piala Dunia 2014.

“Argentina pasti mampu mengulang sejarah kembali seperti di massa Diego Armando Maradona yang dikenal dengan julukan is ‘tangan tuhan’ itu,”ujar Kompol Calvijn kepada okebung,Minggu (13/07/2014).

Mengapa mengunggulkan Argentina ketimbang tim paser.Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini menyebutkan, Lionel Messi itu bukan pemain biasa seperti bintang pemain bola lainnya.Dia itu andalan yang berhasil membawa Argetina melaju ke partai final melalui skilnya mengolah benda bulat (bola,red) dan dia juga jiplakan dari Diego Armando Maradona.

“Tim asuhan Alejandro saya yakin bisa menghalau serangan-serangan tangguh dari pemain Jerman seperti Mezut Ozil dan Muller,”sebut perwira tamatan Akpol tahun 1999 ini.

Argentina pasti akan mengulang kembali sejarah menjadi juara Piala Dunia 2014,seperti pada  tahun 1986 silam di Meksiko lalu.
 
“Di babak pertama,gawang tim Jerman besutan Joachim Loew bisa dibobolkan Argentina,”yakin Kompol Calvijn.(Admin)
Foto :Kompol Calvinj/Sumut Pos/Net/

News Feed