oleh

Kompol Dony Alexander Yakin Jerman Juara Piala Dunia 2014

MEDAN -OKB|
Kasat Res Narkoba Polresta Medan,Kompol Dony Alexander yakin dan optimistis bahwa tim Jerman akan mencatat sejarah sebagai Tim Eropa yang menang di Amerika Selatan dalam laga Final Piala Dunia 2014 melawan Argentina yang akan berlangsung di Stadion Maracana di Rio pada Minggu waktu setempat atau Senin (14/07/2014)dinihari pagi waktu Indonesia.

“Saya yakin Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dan Jerman tidak gentar menghadapi bintang Argentina Lionel Messi,”yakin Kompol Dony,Minggu (13/07/2014)malam.

Saat disinggung mengapa lebih mengunggulkan Jerman daripada Argentina yang memiliki bintang lapangan Lionel Messi.

Kompol Dony mengatakan bahwa tim panser memiliki pemain muda yang tak pernah tampil disini dan pemain lain dengan masa depan luar biasa seperti Ilkay Gundogan, Marco Reus, Mesut Ozil, Andre Schurrle dan Thomas Muller.

“Jerman memiliki pemain tangguh seperti Ozil dan Muller yang bisa diandalkan untuk membobolkan gawang Argentina,”sebut mantan Kapolsek Medan Baru.

Masih dikatakannya bahwa dalam Final Piala Dunia ini Jerman akan berupaya untuk meraih juara Piala Dunia sejak terakhir mendapatkan gelar tersebut pada 1990, ketika mereka mengalahkan Argentina di Roma.

“Saya yakin tim panser akan mengulangi dan mencatat sejarah dengan meraih juara di Amerika Selatan,”ujar perwira tamatan Akpol tahun 2000.

jermanam 3

Disebutkannya bahwa tim Jerman tidak akan gentar hadapi Lionel Messi yang berupaya untuk menyamai Diego Armando Maradona, yang menjadi inspirasi bagi Argentina dalam kemenangan di Piala Dunia 1996.

“Ia yakin Jerman tidak memiliki rasa takut atau apapun itu. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan bagi dua tim yang telah berhadapan di masa lalu,”tukasnya sembari menyebutkan yes panser.(Admin)
Foto :Kompol Dony Alexander/Net/

News Feed