oleh

Komplek Tasbih Rawan Pencurian Mobil,Parkir Depan Rumah, Pajero Sport Raib Digondol Maling

MEDAN SUNGGAL-OKB|
Aksi pencurian mobil kembali terjadi lagi.Sebelumnya mobil Avanza terparkir di depan Mie Aceh Titi Bobrok raib digondol kawanan pencuri.Kali ini, mobil Pajero Sport Dakar nopol BK:1233 ZM warna putih milik Cristin(22) raib digondol maling saat parkir didepan rumahnya di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah Blok E No.22,Kec Medan Selayang,Kamis (28/08/2014sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dirangkum okebung.com di Mapolsek Sunggal menyebutkan, kejadian pencurian mobil tersebut pertama kali di ketahui kakak korban bernama Novi yang saat itu sedang berada di dalam rumah seorang diri.

Mendengar mobil ada yang hidupkan,sontak saja Novi keluar rumah untuk mengejarnya.Namun,Novi tak beruntung,lantaran dirinya hanya melihat mobil dilarikan dengan kencangnya .

“Saya sendiri didalam rumah,begitu mendengar mobil hidup,saya kejar keluar,tapi gak tau siapa yang mencurinya,karena saya hanya melihat mobil sudah dilarikan dengan kencangnya,”ujar Novi saat membuat laporan di Mapolsek Sunggal,Kamis (28/08/2014)sore.

Menurut mahasiswi Fakultas Kedokteran dari Methodist ini, sebelum mengetahui mobilnya itu hilang,ia mendengar suara ketokan pintu rumah berulang kali.Lantaran ketakutan seorang diri,dia pun enggan membuka pintu.

“Sebelum mobil hilang,saya mendengar ketukan pintu berkali-kali bang,saya takut bang mau keluar.Makanya tak di openi ketukan itu,”ucap Novi.

Terpisah.Kanit Reskrim Polsek Sunggal,Iptu Pol Adhi Putranto Utomo ketika dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporan korban telah kita terima dan segera kita lidik,”ujarnya singkat.(Zan)
Foto :Ilustrasi/

News Feed