oleh

KOMANDO LATIH KORPS MARINIR TNI AL IKUTI DOA BERSAMA LINTAS AGAMA UNTUK NEGARA DAN BANGSA SECARA VIRTUAL

Okebung

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E bersama Perwira Staf Mako Kolatmar dan segenap prajurit Mako Kima Kolatmar mengikuti acara doa bersama lintas agama untuk negara dan bangsa oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut dari KRI Semarang 594 secara virtual di ruang lobby Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Kamis (23/09/2021).

Sebelumnya digelar pembacaan surah Yasin dan sholat dhuhur berjamaah di masjid Jannatin Mako Kolatmar, dalam mengisi HUT TNI Angkatan Laut ke 76 serentak juga dilaksanakan oleh seluruh Puslatpurmar jajaran Kolatmar mengikuti acara tersebut.

Dengan khusyuk berdoa berharap dapat memberikan semangat kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Kuasa sehingga dapat diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menjaga kedaulatan di laut dengan baik, aman, dan lancar.

Dalam sambutannya KASAL Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan, “Meski pandemi covid-19 para prajurit banyak yang terdampak, namun demikian tidak boleh lengah dan tidak boleh turun semangat karena covid 19, hal itu karena prajurit TNI Angkatan Laut dituntut tugas untuk menjaga kedaulatan negara khususnya kedaulatan di laut.

Acara dilanjutkan dengan doa para tokoh lintas agama dan doa oleh Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya serta dihadiri pejabat utama Mabesal dan sejumlah Pangkotama TNI AL.

Berita Lainnya