oleh

Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Pimpin Apel dan Bagikan Bingkisan

OKEBUNG|
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir  (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi
memimpin Apel dan memberikan bingkisan kepada Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Ksatrian Sugeng Hardjo Taruno, Baluran, Situbondo. Rabu (20/5/2020)

Bingkisan yang diberikan Dan Puslatpurmar 5 Baluran didampingi perwira staf kepada Prajurit dan ASN dilaksanakan dalam rangka menyambut Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Jangan melihat isi dari bingkisan tersebut, melainkan lihat bentuk perhatian dan manfaatnya bagi keluarga.

Saat ini seluruh prajurit dilarang mudik dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang telah melanda seluruh Indonesia.

“Manfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga, lebih baik dirumah sekaligus pembinaan keluarga, apabila keluar patuhi protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, pakai masker, menerapkan social dan physical  distancing dalam setiap kegiatan,” pesan perwira dengan melati dua di pundak tersebut. (Red)

News Feed