oleh

Komandan Politeknik TNI AD Terima Penghargaaan Top 50 Leader 2020

-DISPENAD-8.194 views

OKEBUNG|
Komandan Politeknik TNI Angkatan Darat (Danpoltekad) Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, M.Sc menerima penghargaan Top 50 Leader pada kategori Top Leading School in Education Quality Excellent of The Year yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center (IAC) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, pada Rabu malam (16/12/2020).

Penghargaan Top 50 Leader merupakan ajang tahunan yang diberikan kepada pimpinan instansi pemerintah, lembaga non pemerintahan serta dunia usaha maupun perorangan atas capaian dalam berinovasi serta berkomitmen secara terus-menerus pada bidang yang digeluti sebagai inspirasi bagi kemajuan bangsa dan kepentingan masyarakat luas.

IAC merupakan lembaga independen yang memberikan penilaian terhadap pimpinan lembaga pemerintahan, non pemerintahan, dunia usaha maupun perorangan sebagai apresiasi kinerja dan capaian prestasi selama kurun waktu satu tahun.

Ketua Penyelenggara Indonesia Top 50 Leader 2020 dari Indonesia Achievement Center, Rere Swastika Tanjung mengatakan, penilaian ini merupakan penghargaan bagi pihak yang telah memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan bangsa dan negara di tingkat nasional maupun regional.

“Pemberian penghargaan ini juga diharapkan dapat dijadikan ajang interaksi dan sarana pertukaran informasi bagi pelaku pembangunan untuk mengembangkan kerja sama dalam membuka peluang-peluang bisnis bagi perekonomian di Indonesia, “ tuturnya.

Sementara itu, Danpoltekad Brigjen TNI Dr. R Nugraha Gumilar yang memperoleh penghargaan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak atas penghargaan yang turut membuktikan dan mengapresiasi kinerja TNI AD khususnya di bidang pendidikan.

“Semoga ini terus memotivasi kami, TNI AD untuk dapat berbuat lebih baik pada masa yang akan datang, untuk kepentingan masyarakat” tuturnya.

Adapun kriteria yang dinilai dalam penganugerahan tersebut meliputi, quality, performance, responsibility dan attractiveness terhadap layanan yang berkualitas dan inovatif, tata kelola manajemen yang baik, kemampuan berkembang dan mengikuti perubahan, serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Dalam prosedur dan mekanisme penilaian penghargaan ini, dilaksanakan melalui tahapan proses fact finding, tinjauan lapangan, wawancara langsung dengan masyarakat terkait tingkat dan respons kepuasan atas kinerja calon penerima penghargaan, serta meliputi masukan data dan visitasi dari berbagai media lokal, tanpa diketahui oleh calon penerima penghargaan.

Turut hadir dalam acara penganugerahan tersebut, perwakilan dari Kemendiknas, Kemenpar, Kementrian UKM serta undangan dan keluarga penerima penghargaan. (Dispenad)

News Feed