oleh

Komandan Pasmar 2 Terima Ucapan Selamat HUT ke 76 TNI Dari Polda Jatim

Okebung

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP menerima kejutan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), di Loby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan anggota Polda Jatim dipimpin oleh Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santoso, S.H, mewakili Kapolda Jatim yang didampingi oleh Dirpamobvit Polda Jatim Kombes Pol. Drs. Prio S, Kabid Keu Polda jatim Kombes Pol. Bagus, Wadansatbrimob Polda Jatim AKBP Kurniawan Tandi Ronge, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta dan Kasat Sabhara Polresta Sidoarjo Kompol Maryadi tersebut, merupakan rangkaian ucapan kepada prajurit Pasmar 2 dalam rangkat HUT ke-76 TNI tahun 2021.

Karo Ops Polda Jatim mengatakan atas nama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H., M.H, mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 TNI tahun 2021 dan bangga, semoga TNI semakin jaya dan sinergitas tetap dipelihara serta dijaga. Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan Komandan Pasmar 2 beserta jajaran, sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan Polri khususnya Polda Jatim dengan Pasmar 2.

Sedangkan Komandan Pasmar 2 mengatakan, kita patut bersyukur pada Allah SWT dengan bergembira menyambut kedatangan saudara-saudara kita dari jajaran Polda Jatim, tentunya untuk menguatkan kita yang bukan hanya sekedar seremoni saja, tapi ketulusan kita semua untuk bersinergi.

Lebih lanjut mengatakan, saya mewakili prajurit TNI khusus prajurit Marinir TNI AL wilayah Jawa Timur mengucapkan terima kasih dan sampaikan salam hormat kami kepada Kapolda, terima kasih atas atensinya, mudah-mudahan semua ini menjadi keberkahan buat kita semua.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Karo Ops Polda Jatim sedangkan Karo Ops Polda Jatim melaksanakan pemotongan kue yang di berikan kepada Komandan Pasmar 2.

Dihari yang sama Komandan Pasmar 2, juga menerima ucapan HUT ke 76 TNI tahun 2021 dari Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi, S.H beserta jajarannya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Harmoko M.Tr. Opsla.

Berita Lainnya