oleh

Komandan Brigif 2 Marinir Uji Ketahanan Fisik Prajurit Tamtama Remaja

Okebung

Dalam rangka meningkatkan imunitas dan ketahanan tubuh, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bersama prajurit muda Brigif 2 Marinir melaksanakan lari ketahanan sejauh 10 KM mengelilingi Kesatrian Marinir R Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (07/10/2021).

Kegiatan tersebut untuk menambah kesiapsiagaan prajurit khususnya pada ketahanan fisik, dengan melaksanakan lari ketahanan yang merupakan salah satu metode latihan yang baik bagi prajurit khususnya prajurit Infanteri yang sangat di butuhkan ketahanan fisiknya untuk melaksanakan tugas. Prajurit infanteri harus mempunyai fisik dan daya tahan tubuh yang kuat karena mengingat medan tugas yang sering dilalui oleh pasukan infanteri sangatlah berat seperti pegunungan dan hutan belantara untuk itu lari ketahanan adalah salah satu metode pembinaan fisik yang dipilih oleh para prajurit marinir khususnya prajurit Brigif 2 Marinir.

Pada kesempatan kali ini Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa seluruh prajurit muda harus mempunyai ketahanan tubuh yang kuat supaya ke depan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Satuan.

Berita Lainnya