oleh

Kolonel Murlim Pasang Sendiri Fotonya Diurutan Pejabat Danrem

OKEBUNG|
Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) melaksanakan acara tradisi rangkaian pelepasan pejabat Komandan Korem Kolonel Inf Murlim Mariadi beserta Ibu, Rabu, (03/02/2016)

Upacara tradisi di awali dengan pemasangan foto di tempat urutan daftar pejabat Danrem yang pernah memegang tongkat komando di satuan kebanggan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kemudian pejabat Komandan Korem yang baru dan lama menuju ke depan Markas Komando untuk melaksanakan tradis berikutnya antara lain penghormatan kepada duaja Korem 045/Gaya.

Selanjutnya pembacaan pelepasan resmi Kolonel Murlim oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjatur Putra Gunadi Genah yang berbunyiā€¯ Pada hari ini Rabu 03 Februari 2016 atas nama warga Korem 045/Garuda Jaya, Komandan Korem secara resmi melepas Kolonel Inf Murlim Mariadi beserta keluarga dengan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama berdinas di Korem 045/Garuda Jaya dan kami beri restu untuk melanjutkan pengabdian di satuan baru.

Acara berikutnya penciuman Duaja Korem 045/Garuda Jaya dan pengisisan buku tradisi , pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan oleh Danrem beserta ibu kepada Kolonel Murlim dan Ibu.

Akhir acara dengan salaman oleh Kolonel Murlim terhadap seluruh anggota dan keluarga anggota bersama Danrem sembari mengantar ke pintu keluar Markas Korem 045/Gaya hingga masuk mobil dan meninggalkan Makorem.

Kepala Pembinaan Mental Korem 045/Gaya Kapten Czi M. Ikhyak Suul Ulum mengatakan acara tradisi ini harus di ikuti dan dilaksanakan bagi setiap prajurit yang akan menbjabat sebagai Danrem 045/Garuda Jaya.(Rem Gaya)

News Feed