oleh

Kodim Bangka Bina Kedisiplinan SMANSA Paru 

OKEBUNG|
Prajurit kodim 0413 Bangka Membina kedisiplinan dan kepribadian Para siswa SMANSA Pangkalan Baru (paru) Kabupaten Bangka Tenga. Sabtu (31/10/2015)

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini berbagai materi diberikan oleh para Prajurit Kodim. Diantaranya peraturan baris berbaris,peraturan penghormatan dan tata upacara sipil di sampaikan oleh para Komandan Peleton.

Adapun para instrrukturnya yakni,Danton 1 Serma Zulkiflu. Danton 2 Sertu Fauzan. Danton 3 Serda nusirwan dan Danton 4 Serda zulfani yang sudah memiliki kwalifikasi kepelatihan.

Selanjutnya diberikan materi wawasan kebangsaan oleh Mayor Inf Ruhin. Dilanjutkan psikologi lapangan oleh Mayor Arh Tiyoso. Sehingga para siswa ini nantinya memiliki kepribadian yang disiplin. Patuh dan taat aturan sekolah. Dan menghormati kepada paraguru-gurunya.

“Kegiatan ini akan direncanakan yang lebih baik dan terprogram setiap enam bulan sekali”papar wakil kepala sekolah Bapak Ali Akbar.

“Ini merupakan langkah baru untuk mendisiplinkan siswa Smansa paru. Dari disiplin inilah menjadi langkah awal untuk menjadikan sebuah sekolahan menjadi baik dan bermutu. Dan menyiapkan para generasi muda yang cerdas dan berkualitas. Papar Mayor Inf Ruhin selaku Wakil koordinator Lapangan Seijin Dandim 0413 Bangka (rh).
 

News Feed