oleh

Kodim 0506/Tangerang Terima Bantuan dari PT Pertamina 

OKEBUNG|
Kodim 0506 /Tanggerang menerima bantuan alat penanggulangan bencana banjir dari PT Pertamina.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung ,Area Manager SME dan SR PP Region JBB PT. Pertamina, Sri Maryurias Mulya Dewi kepada Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zaenal di Makodim 0506/Tgr, Jalan  TMP Taruna No.1 Kel Sukarasa Kec Tangerang Kota Tangerang.

Adapun bantuan Pertamina berupa , 5 Set tenda serba guna, 4 Unit Perahu LCA, 1 Unit Toilet lapangan, 4 buah Kipas Angin Blower, 1 buah Zenset, 15 set alat dapur lapangan .

Area Manager SME dan SR PP Region JBB PT. Pertamina memberikan ucapan terimakasih atas diterimnya  bantuan seperangkat alat bencana alam oleh Kodim 0506/Tgr sehingga peralatan bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat. 

“Saya berterima kasih sekali karena bantuan dari kami nantinya dapat dipergunakan masyarakat, “ucap Sri.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Jainal Irhamni menyampaikan juga sambutannya agar perlengkapan yang telah diberikan oleh pihak Pertamina tolong dirawat dan digunakan untuk kegiatan sosisal seperti di Tangerang dan Kali Ciliwung, karena sangat berguna dan tidak ternilai harganya.

” Saya harap agar bantuan yang diberikan PT Pertamina dapat dirawat dan dijaga.Karena rbantuan ini bukti kepedulian PT Pertamina terhadap bencana banjir di wilayah Tangerang,”kata Dandim 0506.

Upacara serah terima perlengkapan ditandai dengan penandatangan MOU antara Pihak Kodim 0506/Tgr dan pihak Pertamina dan pemberian piaagam penghargaan oleh Dandim 0506/Tgr kepada PT. Pertamina sebagai bukti rasa terima kasih Dandim 0506/Tgr atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Pertamina.[ryan]

News Feed