oleh

Kodim 0503/JB Bersihkan Kali Ciliwung

OKEBUNG|
Apel karya bakti pembersihan Sungai Ciliwung dipimpin Dandim 0503/JB Letkol Inf Maychel Asmi bertempat di halaman Roxy Square, Jl. Kyai Tapa, Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, Minggu,kemaren.

Personil yang diterjunkan untuk giat bersih-bersih Sungai Ciliwung sebanyak 300 orang yang terdiri dari Kodim 0503/JB, Kodim 0502/JU, Kodim 0501/JP, Yonarhanud-6, FKPPI, Bela Negara, Sudin PU Tata Air dan Tokoh Masyarakat. 

Dandim 0503/JB mengucapkan terima kasih kepada para anggota prajurit yang telah menjalankan tugas membersihkan sampah di sepanjang Sungai Ciliwung pada Minggu dari pagi hingga siang. Tiada lelah, tak kenal waktu libur dan tetap semangat.

Pada kesempatan itu, Danrem 052/Wijaya Krama Kolonel Kav M. Zamroni meninjau lokasi pembersihan Sungai Ciliwung dengan menggunakan perahu karet (LCR) yang didampingi Dandim 0503/JB Letkol Inf M. 
Asmi,Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Manijo,menelusuri Sungai Ciliwung sepanjang kali Banjir Kanal Barat.

Turut hadir dalam pelaksanaan karya bakti ini antara lain Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, para Perwira Seksi dan para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, serta Pasiter Kodim 0502/JU.[rel]

News Feed