oleh

Kodim 0501/JP Latih Renang Anak Asuh Calon Prajurit TNI AD

OKEBUNG|
Kodim 0501/Jakarta Pusat menyelenggarakan latihan renang bagi anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD,Senin (16/03/2015) bertempat di kolam renang GOR,Senen.

Latihan renang yang diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang mereka, sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang, jelas Pasipers Kodim 0501/Jakarta Pusat Kapten Inf Sugiarto selaku pembina harian anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.

Tidak cuma membina kemampuan berenang saja, tetapi ke depan Kodim 0501/Jakarta Pusat akan melakukan pembinaan kemampuan Samapta mereka, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan dan siap bersaing dengan calon-calon pendaftar prajurit TNI-AD lainnya,” ungkap Sugiarto.

Kegiatan pembinaan seperti ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan.[rel]

News Feed