oleh

Kodim 0501/JP Adakan Komsos dengan Aparatur Pemerintah

OKEBUNG|
Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas Tiga Pilar di wilayah Jakarta Pusat, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS selenggarakan Komsos (komunikasi sosial) dengan aparatur pemerintah di wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS TA. 2015, bertempat di Aula Makodim 0501 /Jakarta Pusat BS Jl.Selaparang Blok B 11 Kav 1,Kel. Gunung Saharai Selatan,Kec.Kemayoran,Jakarta Pusat, Jumat (12/06/2015).

Dalam kesempatan tersebut hadir antara lain dari seluruh Sudin Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kejaksaan Jakpus, Pengadilan Jakpus, Polres Metro Jakarta Pusat, Camat di wilayah Jakpus, Kapolsek di wilayah Jakpus dan Lurah di wilayah Jakpus.

Komsos yang diselenggarakan ini selain untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas,juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama aparatur pemerintah di wilayah Jakarta Pusat, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada segenap aparatur pemerintah di wilayah Jakarta Pusat,agar mau bersama-sama dan bahu membahu untuk meningkatkan kondisi di wilayah Jakarta Pusat yang semakin kondusif dan terkendali.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Dandim menyampaikan materi tentang tugas dan peran TNI AD, pokok-pokok kebijakan Kasad Tahun 2015 dalam bidang teritorial, visi dan misi serta pokok-pokok kebijakan pemerintah RI dan materi perkembangan situasi di wilayah Jakarta Pusat.[rel]

News Feed