oleh

Kodim  0501/Jakarta Pusat Peduli Korban Kebakaran 

OKEBUNG|
Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama dengan yayasan Budha Tzuchi memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, Rabu (11/03/2015)bertempat di Kebon Melati,Tanah Abang, Jakarta 
Pusat.

Kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, meninggalkan penderitaan bagi masyarakat yang kehilangan harta bendanya karna musibah kebakaran tersebut.

Karena alasan tersebut Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama dengan yayasan Budha Tzuchi merasa peduli dan terpanggil untuk memberikan bantuan guna meringankan beban dan penderitaan masayarakat yang menjadi korban kebakaran, Ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Adapun bantuan yang diberikan kali ini berupa selimut, sandal, air mineral, ember, handuk, pakaian, perlengkapan mandi, terpal dan sabun cuci. Mungkin terlihat bantuan yang diberikan hanya sedikit, tetapi bagi para korban kebakaran tersebut sangatlah berarti.

“Hanya tuhan yang bisa membalas budi baik bapak bapak tentara yang sejak kami dilanda musibah kebakaran selalu membantu. 

Puing-puing bekas kebakaran juga dibersihkan dan sekarang kami diberi bantuan” Ujar ujang yang merupakan salah satu warga korban kebakaran tersebut.

Dengan adanya bantuan yang telah diberikan, warga merasa sangat terbantu dan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, Ungkap Ismail salah seorang warga.[rel]

News Feed