oleh

Kodim 0501/Jakarta Pusat dan Pertamina Peduli Sekolah

OKEBUNG|
Pendidikan mempunyai peranan penting dalam kemajuan suatu bangsa, untuk itu dibutuhkan kepedulian dari segenap komponen bangsa guna meningkatkan kualitas pendidikan yang ada sekarang ini.

Guna mewujudkan tujuan dan harapan tersebut di atas, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan Pertamina merasa peduli dengan memberikan bantuan berupa meja dan kursi kepada sekolah-sekolah yang masih belum memadai sarana dan prasarananya melalui kegiatan “Peduli Sekolah”, bertempat di SDS Darussalam, Jl. Batang Hari, Kel.Cideng, Kec. Gambir, Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan “Peduli Sekolah” tersebut antara lain Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., Area Manager SME dan SR PP Region JBB Ibu Sri Maryuaris Mulya Dewi, Muspika Gambir, Muspikel Cideng, dan Pimpinan masing-masing sekolah yang akan menerima bantuan.

Pertamina merasa bangga dan bahagia bisa memberikan kontribusi yang nyata di bidang pendidikan melalui kegiatan “Peduli Sekolah” yang diselenggarakan  bekerja sama dengan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. 

“ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Pertamina selama ini, dan ke depan semoga kami bisa meningkatkan lagi apa yang sudah kami lakukan, dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,”ungkap Ibu Sri.

Dalam sambutannya, Dandim menjelaskan bahwa kegiatan “Peduli Sekolah” ini merupakan bentuk nyata dari Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, guna mendekatkan diri dengan segenap komponen bangsa dan dapat memberikan manfaat bagi segenap komponen bangsa. Bantuan .

“Peduli Sekolah” ini diberikan kepada 6 (enam) yayasan sekolah antara lain Yayasan Bhakti Likhita Bhutala, Yayasan Nurani Insani, Yayasan Khairul Uswah, Yayasan Pendidikan Tanimbar Santo Paulus, Yayasan Darussalam dan Yayasan Manhalun Nasyin, jelas Dandim.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Pertamina, semoga bantuan yang diberikan ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dari anak-anak didik kami”, ungkap Kepala Sekolah SDS Darussalam Bpk H. Amin Mindar, S.pd.

Kegiatan “Peduli Sekolah” kerja sama antara Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Pertamina berhasil memberikan bantuan dalam bentuk meja dan kursi, yang masing-masing meja sebanyak 330 buah dan kursi sebanyak 660 buah.[rel]

News Feed