oleh

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Terima Tim Wasrik Dari Itdam Jaya /Jayakarta

OKEBUNG|
Tim Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) dari Itdam Jaya /Jayakarta,yang dipimpin langsung oleh Irdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Hipdizah melaksanakan kegiatan Wasrik di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Ruang Data Makodim 0501/Jakarta Pusat Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/05/2015).

Pada kesempatan tersebut Tim Wasrik dari Itdam Jaya/Jayakarta diterima oleh Danramil 02/Sawah Besar Mayor Inf Dwi Tamtomo selaku yang tertua mewakilli Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip S.H. yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan VIP/VVIP.

Dalam pengarahannya, Irdam menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

“Wasrik ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi”, papar Itdam.

Wasrik dari Itdam ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ke depan, dengan melaksanakan Wasrik terhadap tiap-tiap staf Kodim sampai dengan tingkat Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, dan di akhiri dengan pemaparan temuan ataupun atensi, tutup Itdam.[rel]

News Feed