oleh

Kodim  0501/Jakarta Pusat  BS & Brimob Kwitang Olahraga Bersama

OKEBUNG|
Sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangat penting guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah, hal inilah yang dilakukan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Satuan Brimob Polda Metro Jaya melalui kegiatan olah raga bersama, bertempat di Satuan Brimob Polda Metro Jaya Jl. Kwitang, Kel. Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan ini selain bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, soliditas dan rasa kekeluargaan antara Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Satuan Brimob Polda Metro Jaya, juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kebugaran jasmani masing-masing anggota, jelas Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, dengan adanya soliditas dan sinergitas yang sudah terbentuk selama ini dapat memberikan manfaat dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Jakarta Pusat.

Bentuk sinergitas dan soliditas yang dilaksanakan antara Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Satuan Brimob Polda Metro Jaya selain melalui kegiatan olah raga bersama ini, juga dilakukan melalui kegiatan rutin patroli bersama, “tutup Dandim.[ryan]

News Feed