oleh

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Blusukan KE SMAN 35 Jakarta

OKEBUNG|
Sebagai wujud kepedulian dan kewajiban terhadap pembinaan generasi muda, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan ceramah “Bela Negara”, bertempat di SMA 35 Jakarta, Jalan Mutiara, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, yang sangat diharapkan sumbangsih dan dedikasinya kelak demi kemajuan Bangsa Indonesia. “Tapi kita sekarang ini sungguh merasa prihatin dan ironis dengan adanya penurunan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara di kalangan generasi muda” Ujar Pasiter Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Kav Sugiyanto.

Lebih lanjut dalam ceramahnya, Sugiyanto mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMAN 35 Jakarta, agar dapat belajar dengan tekun dan baik, tingkatkan prestasi, disiplin, cinta tanah air, taat dan hormat kepada orang tua/guru, mengisi kegiatan yang bermanfaat, menjaga lingkungan hidup, hindari narkoba dan tawuran pelajar. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus di seluruh SLTA yang berada di wilayah Jakarta Pusat, baik oleh Dandim maupun para Danramil di jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS,” jelas Sugiyanto.[rel]

News Feed