oleh

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Bantu Polri Amankan Unras

OKEBUNG|
Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. turut serta membantu Polri mengamankan aksi unjuk rasa dalam rangka peringatan hari Kebangkitan Nasional di wilayah Jakarta Pusat, bertempat di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (20/05/15).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. beserta unsur satuan pengamanan lainnya menerima pengarahan langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono.

Aksi unjuk rasa kali ini nanti akan terpusat di dua titik utama yaitu di Istana Negara dan Gedung DPR/MPR, serta intensitas massa pengunjuk rasa cukup tinggi di rencanakan mencapai puluhan ribu orang, “jelas Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menghimbau kepada seluruh Perwira TNI/Polri di yang terlibat pengamanan ini nantinya untuk lebih refresif dalam menghadapi aksi unjuk rasa sesuai dengan protap dan jalur Komando. “Jangan ada satupun anggota yang bertindak tanpa perintah dari Komando/Pimpinannya, baik itu TNI maupun Polri sesuai dengan fungsinya masing-masing”.

Sementara dalam kesempatan tersebut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. menyampaikan, “Sudah semestinya kita sebagai Satkowil yang bertugas di wilayah Jakarta Pusat, harus senantiasa berbuat yang terbaik demi menciptakan situasi wilayah di Jakarta Pusat yang semakin kondusif”.[rel]

News Feed