oleh

Kodim 0419/Tanjab Adakan Olahraga Sepeda Santai

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili Kasdim Mayor Inf Firdaus melaksanakan olah raga bersama dengan bersepeda santai. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Makodim 0419/Tanjab serta Koramil 03/Tkl.Ilir baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.Jum’at (05/02/2016).

Sebelum pelaksanaan sepeda santai, Pasiops Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi dalam apelnya berpesan kepada peserta sepeda santai agar mengutamakan keselamatan.

Acara ini diselenggarakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara pimpinan dan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang baik disamping sebagai penyegaran anggota.

“Mari kita jaga keharmonisan ini agar tugas-tugas yang dibebankan bisa dijalankan dengan baik,” ujar Dandim.
yang diwakili Kasdim Mayor Inf Firdaus.

Dalam pelaksanaan sepeda santai tersebut para peserta sepeda santai menyempatkan diri berhenti di Taman Wisata air Kuala Tungkal (WFC) Kelurahan Pasar Kuala Tungkal untuk melaksanakan pembersihan bentuk dari kepedulian kita terhadap lingkungan yang bersih dan indah.

Sepeda santai yang menempuh sekitar 10 km ini, mengambil rute dimulai dari Makodim 0419/Tanjab ke arah Barat melewati Kantor Bupati Tanjab, terus ke jalan Sriwijaya, Pasar PJ, menyusuri jembatan wisata air WFC, keluar ke simpang pelabuhan marina lanjut ke jalan depan Mapolres Tanjab Barat dan finish di Makoramil Tungkal Ilir.

Setiba di makoramil Tungkal Ilir anggota melaksanakan Senam bersama ibu-ibu Persit ranting, hadir pada acara senam bersama tersebut Ketua Persit KCK cabang XXVI Dim 0419/Tanjab Ny. Ivo Aqsha Erlangga beserta Pengurus Cabang.(Dim Tanjab)

News Feed