oleh

Kodim 0203/Langkat Pecat 3 Anggota Yang Desersi

OKEBUNG|
Komandan Kodim (Dandim) 0203/ Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J. Sinaga,Selasa (09/03/2016) menjadi insfektur upacara (Irup) Pemecatan Secara Tidak Hormat (PTDH) tiga orang personilnya di Halaman Apel Makodim 0203/Langkat.Pemecatan sesuai dengan surat pemecatan dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan.

Adapun personil yang dipecat secara tidak hormat tersebut yakni Serka Prayetno, Serda Imam Buhari, dan Koptu Edwin Juniar yang telah melakukan desersi hingga sekarang.

Dalam amanatnya Dandim 0203/Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J.Sinaga dalam amanatnya dihadapan personil Kodim 0203/Langkat mengatakan, bahwa pemecatan secara tidak hormat kepada personilnya karena telah melakukan desersi dan tidak aktif berdinas hingga sampai sekarang.

“Anggota tersebut dipecat secara tidak hormat karena telah melakukan Disersi ,dan bagi anggota yang ingin berhenti dari kedinasan bisa mengajukan surat pengunduran diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku” ujar Dandim.

Dalam upacara tersebut ketiga anggota yang dipecat secara tidak hormat ,tidak dapat hadir dalam upacara tersebut,karena hingga saat ini ketiganya tidak pernah kembali berdinas di kesatuannya,”tegas Dandim.(red)

Foto :

News Feed