oleh

Kodam I/BB Terima Hibah 25 Sepeda Motor Trail Untuk Antisipasi Kejahatan

OKEBUNG|
Kodam I/BB menerima 25 unit sepeda motor trail dari rekanan. Sepeda motor trail ini akan dipakai prajurit TNI AD Kodam I/BB untuk turun bersama dengan pihak kepolisian guna mengantisipasi dan menertibkan kejahatan jalanan, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Sebab, aksi kriminalitas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan dinilai sudah sangat meresahkan hingga membuat masyarakat mengalami cedera.

‪”Prakarsa Pak Kodrat Shah dengan memberikan sepeda motor ini sangat positif untuk menindaklanjuti kegiatan yang tidak pantas terjadi atau untuk melakukan tertib sipil di wilayah kita ini,” ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi saat menerima bantuan 25 sepedamotor dari Tokoh Masyarakat dan Pemuda, Kodrat Shah di Markas Kodam I/BB, Selasa (26/05/2015).

‪Menurut Pangdam 1 /BB, turun bersama menertibkan aksi kriminalitas ini sudah didiskusikan dan dibicarakan kepada pihak kepolisian yang berwenang menangani masalah ini.

“Hal ini sebelumnya sudah didiskusikan, dibicarakan kepada pihak kepolisian dan sudah mendapat persetujuan dari Kapoldasu. Melihat keterbatasan jumlah kepolisian jika dilihat luasnya wilayah, sehingga masih ada daerah yang belum terjangkau, maka dianggap perlu untuk memperkuat rekan kita polisi,” jelasnya.

“Ini semata-mata untuk membuat ketenangan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas, sehingga kesejahteraan di masyarakat terwujud,” tandas Pangdam 1 /BB.[fkm\admin]

Foto|trael\dok.net\

News Feed