oleh

Kodam 1/BB Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri,Pemprovsu dan Insan Media

OKEBUNG|
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI, Pemprovsu,insan media dan masyarakat di Wilayah Sumatera Utara, Kodam I/BB mengadakan acara olahraga bersama di lapangan sepak bola Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan,Jumat (06/03/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain itu, dalam kegiatan yang berlangsung tersebut,Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi,Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pujo Nugroho, S.T, M.Si, Ketua PWI Sumut Drs M. Syahrir beserta jajarannya melaksanakan kegiatan olahraga bersama,sebelumnya melaksanakan fun bike dari kediaman Pangdam I/BB Jalan Sudirman menuju ke lapangan sepak bola Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dihadapan sejumlah undangan disaat berlangsungnya kegiatan tersebut, Pangdam I/BB mengatakan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kebugaran jasmani dan sekaligus menjalin komunikasi yang
harmonis dan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan terhadap sesama komponen Bangsa,sehingga tercipta kerukunan bersama antara TNI– Polri,Pemprovsu dan insan media serta masyarakat dan yang pasti untuk kesehatan.

Selanjutnya Pangdam I/BB dengan para mantan pemain PSMS Medan akan mengadakan rapat untuk membahas upaya memajukan kembali PSMS dan kepada seluruh masyarakat,

Pangdam I/BB mohon bantuan dan do’a nya agar PSMS kedepan lebih baik, sedangkan untuk insan pers,Pangdam I/BB sangat berterima kasih atas kerjasamanya karena tanpa Pers suatu kegiatan tidak ada apa-apanya.

Bahkan dalam olahraga bersama tersebut, juga diadakan berbagai
macam pertandingan seperti Bola Volly, tenis lapangan, menembak pistol eksekutif, sepak bola antara PSMS All Star dengan PWI Sumut yang dimenangkan oleh PSMS All Star dengan skor 2-0 serta pengundian hadiah doorpres dengan bermacam-macam hadiah seperti sepeda gunung, TV,kulkas, kipas angin serta masih banyak hadiah yang lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri, Danlantamal I/Belawan, Pangkosek Hanudnas III /Medan,Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Kajatisu, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, Kabinda Sumatera Utara, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Kapolresta Medan, Dandim 0201/BS para Danyon BS jajaran Kodam I/BB. (ad)

News Feed