oleh

KKL Binsat Pasis Dikreg  LIII Seskoad TA -2015 di Yon-Arhanudse 6/1/Faletehan

OKEBUNG|
Berdasarkan surat  perintah  Komandan Resimen Arhanud-1/Faletehan agar membantu dan mendukung pelaksanaan KKL Studi Wilhan dan Binsat Pasis DikregLIII  Seskoad TA 2015,  maka Batalyon Arhanudse-6 mendapat kehormatan untuk membantu  kegiatan Pasis  Seskoad  Kodiklat  TNI  AD.

Tujuan  kedatangan  PasisSeskoad ke Batalyon Arhanudse-6 adalah untuk melaksanakan KKL Binsat ditinjaudari anggran. Jumlah peserta sebanyak 15 orang Pasis dan 4 orang pembimbing.

Dalam  pelaksanaan  KKL Binsat tersebut,  Pasis  Seskoad  mencoba untukmelihat secara nyata kondisi satuan jika ditinjau dari  aspek Binsat dan anggarandengan menggunakan metode penelitian ilmiah. 

Sebelum melaksanakan wawancarakepada responden, Pasis Seskoad memberikan angket  kepada  anggotaYoanarhanudse-6  baik tamtama,bintara  maupun perwira.  

Mereka  diberikan pertanyaan yang harus dijawab secara tertulis sesuai dengan pertanyaan yang adadi  dalam angket  tersebut  kemudiian  Pasis Seskoad  melaksanakan wawancarakepada responden yang telah ditunjuk. 

Pelaksanaan KKL Binsat yang dilakukan oleh Siswa Seskoad berjalan dengan baik  dan lancar  tanpa adanya hal – hal  yang  menonjol, dan  berdasarkan hasil penelitian ilmiah  yang dilakukan  oleh  Pasis Seskoad  di Batalyon  Arhanudse-6menyatakan bahwa Batalyon  Arhanudse-6  sudah  masuk kategori  baik  meskipun masih  ada beberapa  hal  yang  perlu ditingkatkan  demi  kebaikan  dan kemajuan Batalyon Arhanudse-6/1/Faletehan. [rel]

News Feed