oleh

Kiki Anak Kandung PRT Hermin Melihat Pembongkaran Kuburan Ibundanya

OKEBUNNG |

Pembongkaran kuburan pembantu rumah tangga (PRT) Hermin Ruswidiawati (45)yang dilakukan oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Biddokes Polda Sumut di hadiri langsung Kiki selaku anak kandung almahrumah Hermin dan adik iparnya,Masrul.

Kepada wartawan Masrul mengaku selama ini tidak mengetahui kalau kakak iparnya tersebut bekerja di Medan dan jenazah yang dikubur di pekuburan Kristen Kabanjahe,Tanahkaro,Sumut ini benar adalah kakak  dari istrinya (iparnya Red),

“Saya benar-benar gak mengetahui kalau kakak iparnya bekerja di Medan,”ujarnya dengan raut wajah sedih kepada okebung.com.

Menurut Masrul, dia terakhir berkomunikasi dengan kakak iparnya tersebut pada bulan September 2014 lalu lewat sambungan telepon. Kakak ipar saya tidak bilang kalau dia berada di Medan.

“Sedih sekali saya mendengar kakak ipar saya telah meninggal dunia akibat dibunuh majikannya,”ujarnya seraya menyebutkan semoga saja yang kuasa membalas perbuatan orang yang telah menghabisi nyawa kakak iparnya ini.

Memang,sepengetahuannya bahwa kakak iparnya pergi bekerja menggunakan identitas Cici,karena identitas kakak iparnya hilang.

“Yang namanya tujuan baik untuk bekerja tentu identitas diberikan adiknya yang gak apalah,” ucapnya.

Sementara itu,anak kandung korban,Kiki sangat sedih melihat jasad ibunya yang meninggal akibat dibunuh.

“Sedih sekali saya pak,selama ini saya juga tidak mengetahui kalau ibu ada di Medan,setau saya di Jakarta kerjanya.Sekarang saya lihat langsung pembongkaran makam ibu,”ungkapnya berlinang airmata.(El/Admin)

Foto :ist/okebung.com/

News Feed