oleh

Ketum Gerindra Meninggal Dunia

JAKARTA-OKB|
Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Suhardi meninggal dunia,Kamis (28/08/2014)sekira pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Pertamina Jakarta.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc,” demikian informasi yang diteruskan Koordinator Media Center Prabowo, Budi Purnomo Karjodihardjo.

Dua hari lalu Suhardi menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamina Jakarta. Suhardi didiagnosa menderita kanker paru-paru stadium empat.

Pada pekan sebelumnya, Suhardi juga menjalani perawatan di RSPP. Namun diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik.

Menurut Budi yang juga wartawan senior, Suhardi tutup usai pada pukul 21.40 WIB tadi.

“Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Allah SWT,” ucapnya melansir pemberitaan rmol

Suhardi lahir di Klaten, 13 Agustus 1952. Selain sebagai politikus, Suhardi dikenal sebagai seorang intelektual, akademisi, dan praktisi kehutanan Indonesia.

Suhardi mendapatkan gelar master dan doktor di bidang fisiologi pohon dari University of the Philippines Los BaƱos (UPLB). Sebelum berkecimpung di dunia politik, almarhum merupakan Guru Besar dari Universitas Gadjah Mada, dan menjadi dekan. Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Jendral Rehabilitasi Lahan dan Perhutanan Sosial Departemen Kehutanan dan Perkebunan (net)
Foto :Ketum Gerindra/Dok/Net/

News Feed