oleh

Ketua Sub Unit Korpri Kodiklatal Serahkan Paket Sembako Kepada Pegawai Harian Lepas

-TNI AL-9.207 views

OKEBUNG|
Pelaksanan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 tinggal beberapa hari, dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi Pegawai Harian Lepas (PHL) dilingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), Ketua Sub Unit Korpri Kodiklatal Pembina VI/a Joko Sumargono menyerahkan paket Sembako kepada 157 orang PHL dilingkungan Kodiklatal, Jumat, (22/5).

Penyerahan Paket Sembako yang dilaksanakan di Ruang Sub Korpri kesatrian Bumimoro Kodiklatal diikuti perwakilalan PHL dari seluruh Satker Kodiklatal. Selain Ketua Sub Unit Korpri Kodiklatal tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pabanda Perssip Ban III Pers Ditum Kodiklatal.

Adapun ke 157 orang PHL penerima paket Semako terdiri Satker Staf Mako Denmako, Kodikopsla, Kodikdukum, Kodikmar dan Puslatdiksarmil, Puslatlekdalsen, Puslatopsla dan Puslatmar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Sub Unit Korpri Kodiklatal Pembina VI/a Joko Sumargono menyampaikan bahwa Paket Sembako tersebut merupakan donasi dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Kodiklatal. Selain itu kegiatan Ini merupakan anjuran dari dewan pengurus Korpri nasional yang mengajak agar Korpri berkontribusi meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 utamanya di lingkungan sekitar.

Ketua Sub Unit Korpri Kodiklatal ini berpesan agar para PHL tidak melihat nilai yang ada dalam paket tersebut akan tetapi berharap dari kegiatan ini timbul rasa kebersamaan jiwa korsa dalam pengabdian untuk memajukan organisasi Kodiklatal menuju kearah yang lebih baik .(red)

News Feed