oleh

Ketua Presidium Lembaga FPPI  Audensi  Ke Pangdam Jaya

OKEBUNG|
Mahasiswa saat ini adalah tulang punggung untuk peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat, Saat ini bangsa Indonesia diakui sebagai bangsa yang besar, bangsa yang kaya baik itu sumber daya alam (SDA)maupun sumber daya manusia (SDM) juga tengah dihadapkan dengan tantangan global yang begitu besar pada tahun 2015 yaitu pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asian.

Oleh karena itu ketua Presidium Lembaga Forum Pemuda Pelajar Indonesia (FPPI)  diantaranya :
Rasminto sebagai Presidium FPPI
Umar dari BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Nasional Jakarta (UNJ),Yusuf dari BEM UHAMKA,Dasril dari BEM UNHAN ,mengadakan audiensi dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE. di Ruang kerja Pangdam Jaya Jl Mayjen Sutoyo no 5 Jakarta Timur.

Pada acara audiensi ini ketua Presidium Lembaga Forum Pemuda Pelajar Indonesia (FPPI)  melaporkan kepada Pangdam Jaya tentang rencana pelaksanaan International Student Conference 2015.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kampus UHAMKA menghadirkan BEM se Indonesia dan Pemuda Pelajar Indonesia se ASEAN pada tanggal 17 s\d 20 Mei 2015 dengan topik utama “Mengembalikan Jatidiri Untuk Menegakan Kemandirian dan Kedaulatan Bangsa Dalam Menghadapi MEA.

Selain itu mereka juga mewakili tentang usulan dari kalangan para mahasiswa agar diadakannya kajian rutin di Makodam Jaya tentang forum diskusi  Ketahanan Nasional Pemuda (TANNASDA),dengan tujuan agar pemuda  dan mahasiswa memahami tentang permasalahan bangsa dan Negara demi ketahanan nasional dan terbangun harmonisasi antara TNI dan pemuda mahasiswa yang lebih erat.

Hadir dan mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta  dalam acara kegiatan audiensi ini Asintel kasdam Jaya, Kepala Penerangan Kodam Jaya.[rel]

News Feed