oleh

Ketua PAC PDIP Pantai Labu Diculik 6 OTK

OKEBUNG|
Ketua PAC Pantai Labu, Rajasa Pranata Surbakti warga Jalan Dusun IV,Pematang Jarah,Desa Pantai Labu,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara diculik 6 orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Flamboyan Raya, Tanjung Anom, Senin (27/04/2015)sekira pukul 00.30 WIB.Ketua PAC tersebut diculik saat pulang makan bersama anggotanya di wilayah Tuntungan.

“Kalo ada masalahnya saya tidak paham, pada saat kejadian kami hanya bertamu ke wilayah Tj Anom, tapi sebelumnya dia (Ketua PAC PDI P Pantai Labu) itu ngajak makan-makan ke Tuntungan, lalu karena kemalaman kami berencana tidur dirumah pak Sembiring, pukul 22.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB kami makan-makan.Dan pukul 00.00 WIB datang saudara Pak sembiring mengajak kami kerumahnya, saat itulah di Tanjung Anom kami diserang 6 OTK,” ujar Sekretaris PAC PDI-P Pantai Labu, Rahman Limbong saat membuat laporan ke Mapolresta Medan, Senin (27/04/2015)sekirra pukul 13.00 WIB.

Selain itu, Limbong menambahkan, pada saat kejadian ia dan 2 teman lainnya tidak mampu berbuat banyak dikarenakan diancam dengan menggunakan senjata tajam.

“Gak ada kami yang luka, hanya kaca mobil yang pecah. Leher kami semua diancam dengan menggunakan senjata tajam, sedangkan satu orang pelaku melempar kaca mobil kami, 2 0rang menculik ketua, 1 orang menodongkan sama saya, 1 orang menodong pak Sembiring, 1 0rang mengancam supir,”ucapnya.

Limbong juga menjelaskan, penculikan yang dialami ketua PAC PDI-P pantai Labu saat ia baru saja mengambil uang tunai dari dalam ATM.

“Sebelum kami kerumah pak sembiring, Ketua terlebih dahulu meminta diantarkan ke mesin ATM untuk mengambil uang dikarenakan ia tidak mempunyai uang tunai. Pas kami lewat pekan melati menuju ke arah simpang Pemda, tiba-tiba ada yang palang mobil kami.Bawa senjata pisau, kampak, lalu kami disekap, ketua diambil mereka.sesudah itu, kami coba telepon, hp ketua mati.makanya kami melapor ke Polresta Medan,”jelasnya mengakhiri. (rm)

Foto|ilustrasi\

News Feed